Minggu, 08 Desember 2013

Uang Cukup Bisa Bantu Orang Langsung

Beijing - Mungkin orang-orang dari negara-negara lain sudah kesal dengan http://beijing.maxviewrealty.com rumah sewa di Beijing dan cukup uang yang Anda butuhkan untuk menjadi pembeli rumah yang sebenarnya di Beijing telah sudah disiapkan . Ini harus menjadi kabar baik bagi orang-orang ¡ ¯ s kehidupan masa depan di Beijing yang merupakan ibukota Cina . Namun, proyek ini bukan hanya masalah uang , tetapi juga membutuhkan orang-orang mempersiapkan banyak hal lainnya . Sekarang , biarkan konsultan dari beijing.maxviewrealty.com , yang merupakan profesional apartemen perantara di Beijing , memberitahu orang-orang pada dasarnya persiapan sebelum membeli Beijing real estate .

country kitchen ideas images

MS Lee , yang adalah manajer konsultan , mengatakan : ¡ ± jika orang asing di Beijing ingin membeli apartemen Beijing , mereka harus terlebih dahulu memenuhi permintaan berikut dan memberikan bukti yang tepat .

Pertama, pembeli asing harus tinggal dan hidup di Cina selama satu tahun . Ini adalah minimum dan kebutuhan yang diperlukan .

Kedua , pembeli asing untuk apartemen di Beijing harus menuliskan nama Cina dan asing mereka dengan jelas ketika mereka menandatangani kontrak pembelian apartemen . Harap lebih memperhatikan hal ini .

Ketiga , Beijing pembeli apartemen dari Taiwan dan Hong Kong juga harus menyediakan dengan bukti identitas , Hong Kong dan Makau rekan HVPS atau Izin Travel Daratan untuk Warga Taiwan dan sebagainya . Asing pembeli yang berasal dari negara-negara lain perlu menyerahkan paspor , ijin tinggal , yang diaktakan nama Cina dan asing atau ijin kerja , ijin tinggal yang harus ditandai dengan orang ini ¡ ¯ s nama Cina dan asing . File-file dan dokumen harus disiapkan sebelum membeli apartemen . Jika orang ingin mempelajari lebih lanjut tentang proses ini , silahkan kontak dengan konsultan dari Beijing Maxviewrealty .

Keempat , jika file iklan dokumen notaris dalam bahasa asing , file-file ini harus beijing.maxviewrealty.com diterjemahkan oleh perusahaan penerjemahan profesional . Selain itu, beberapa dokumen yang disediakan oleh negara-negara asing harus disahkan oleh China dan lembaga asing dan kemudian sertifikasi tersebut valid .

Kelima , setelah sepenuhnya penyusunan file dan dokumen yang diperlukan , mereka harus diminta untuk persetujuan dan review oleh Kantor Kota Asing Beijing . Namun, orang juga bisa menyerahkan pemecahan untuk hal tersebut kepada profesional Beijing agen real estat beijing.maxviewrealty.com .

Keenam , sebagai pembeli asing yang membutuhkan pinjaman tidak memiliki penghasilan di Beijing , bukti pendapatan mereka tetap , surat nikah dan dokumen lainnya harus diaktakan oleh organisasi notaris profesional Beijing .

Jika orang ingin membeli apartemen di Beijing , cukup cashes harus menjadi dasar penting . Namun, bukti lain dan kualifikasi juga sangat diperlukan . Anda bisa khawatir tentang hal ini karena Anda bebas bisa meminta bantuan dari rumah dinas konsultan profesional Beijing Maxviewrealty .

Tentang Beijing Maxviewrealty

Beijing Maxviewrealty adalah profesional agen rumah Beijing yang menyediakan dengan orang-orang macam penuh beijing.maxviewrealty.com Beijing apartemen , Beijing serviced apartemen, villa Beijing dan Beijing halaman untuk menyewa dan pembelian .

kontak
Alamat : Room 1006 , Building C , Vantone Center, No 6A Chaowai Street, Chaoyang District , Beijing , 100020 PRC
T : +86 10 5907 3022
F : +86 10 5907 3011 Ext 816
E - mail: andi.xiao @ maxviewrealty.com
Situs web: http://beijing.maxviewrealty.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar