Minggu, 29 Desember 2013

perilisan tentang aplikasi doorvisionpro untuk ipad

Arthur, IL ( PRWeb ) 29 Desember 2013
C.H.I. Pintu Overhead bersemangat untuk mengumumkan rilis dari aplikasi DoorVisionsPro iPad . Program visualisasi pintu mutakhir ini memungkinkan dealer kesempatan untuk menunjukkan pemilik rumah persis apa pintu garasi baru dari CHI Pintu Overhead akan terlihat seperti di sebelah kanan rumah mereka dari jalan masuk .


biodata raline syah

Dengan hanya mengambil gambar digital dengan iPad , distributor maka akan dapat memilih dari berbagai model pintu , pilihan warna , beragam trim jendela dan pintu hardware dekoratif , memungkinkan untuk kombinasi kemungkinan yang tak terbatas (lihat semua CHI Overhead Doors pintu garasi di http://www.chiohd.com ) . Beralih di antara konfigurasi pintu dan jendela pilihan hanya memerlukan tekan beberapa tombol , yang memungkinkan pemilik rumah untuk dengan mudah melihat semua pilihan yang tersedia bagi mereka . Dealer juga dapat mencetak , email , atau berbagi foto resolusi tinggi dan lembar sell untuk pemilik rumah .
Dengan memberikan pelanggan kesempatan untuk melihat pintu baru , distributor memiliki kesempatan untuk menunjukkan beberapa gaya pintu dan pilihan yang mungkin lebih baik melengkapi desain eksterior dan arsitektur rumah . Ini adalah apa yang membuat program DoorVisionsPro seperti alat yang berharga dalam membantu dealer dengan memberikan kesempatan penjualan yang tak ada habisnya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar