Senin, 02 Desember 2013

asosiasi kesehatan dan gaya hidup pada ratusan masyarakat sosial

Coquitlam BC , 2 - Desember - 2013 - MacKenzie Chiropractic Associates dan Dr David MacKenzie , profesional kantor chiropractor Coquitlam , sangat senang mengumumkan bahwa metode chiropractic yang tersedia untuk membantu meningkatkan kesehatan penduduk setempat banyak . Nyeri merupakan salah satu aspek dari perawatan chiropractic . Seluruh area lain dari penekanan adalah kesehatan dan gaya hidup yang difokuskan pada terapi alami dan perawatan non - invasif .

artikel tentang kesehatan

Dr David MacKenzie , kantor chiropractor Coquitlam , berbicara kepada seorang pewawancara baru-baru ini , " Banyak orang saat ini memilih untuk menggunakan langkah-langkah terapi obat chiropractic . Pasien ini telah menemukan bahwa pemulihan terjamin , sering dalam waktu yang lebih singkat yang akan mungkin terjadi ketika menggunakan metode tradisional . Selain itu, pasien menghargai penekanan pada langkah-langkah alami . Tidak ada obat-obatan atau teknik invasif yang digunakan dalam rencana perawatan . "

Dia melanjutkan , " Selain perawatan akut untuk menghilangkan rasa sakit , pasien belajar teknik kesehatan sehingga kualitas hidup meningkat . Langkah-langkah yang ahli tulang menyarankan sederhana untuk diikuti. Mereka termasuk faktor-faktor seperti nutrisi yang baik dan postur yang tepat . pasien didorong untuk mendapatkan lebih banyak latihan dan untuk mengurangi faktor stres . "

Semakin banyak orang saat ini memilih perawatan chiropractic . Mereka yang melakukan , melaporkan bahwa mereka puas dengan hasil di setidaknya delapan dari sepuluh kasus . Statistik ini berlaku ketika pasien telah mencoba kedua jenis perawatan , tradisional dan chiropractic .

Selain perawatan langsung menggunakan teknik chiropractic , dokter aktif dalam berbagi informasi dengan penduduk setempat . Bahan didistribusikan melalui ceramah , seminar , ceramah , dan presentasi media yang di cetak atau jaringan sosial .

Pelajari lebih lanjut tentang perawatan lokal dengan menggunakan langkah-langkah chiropractic dengan mengunjungi halaman web di http://www.mackenziechiro.com/ hari ini. Anggota pers dan lain-lain yang memiliki pertanyaan lebih lanjut tentang isi siaran pers ini khusus didesak untuk menghubungi Dr David MacKenzie , DC di lokasi yang dijelaskan di bawah .

Kontak Person Nama : Dr David MacKenzie , D. C.
Nama Perusahaan : MacKenzie Chiropractic
Alamat : 101 - 1108 Austin Avenue, Coquitlam , BC V3K 3P5
Hubungi Nomor Telepon : (604) 939-2201
Email : info@mackenziechiro.com
Situs web: http://www.mackenziechiro.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar