Kamis, 05 Desember 2013

peluncuran fitur office 2013 terbaru

Barracuda Networks telah mengumumkan ketersediaan umum Barracuda Pesan Archiver versi 3.5 . Platform ini diintegrasikan dengan kebanyakan sistem email perusahaan yang ada dan sekarang terintegrasi dengan Exchange 2013 , Office 365 , Google Apps dan Copy . Barracuda Pesan Archiver versi 3.5 menyediakan platform sederhana namun kuat untuk offload penyimpanan email , merampingkan eDiscovery dan kepatuhan kebutuhan , dan memberikan hak akses pengguna berbasis akses ke pesan email . Apps diperbarui menyediakan mana saja akses ke pesan melalui Outlook 2013 , Windows , Mac , iOS dan Android .

Harga Samsung Galaxy Chat

Barracuda Pesan Archiver 3.5 termasuk fitur seperti dukungan untuk Exchange 2013 , dukungan untuk Office 365 dan Google Apps menggunakan Cloud Relay , aplikasi diperbarui untuk Outlook 2013 , Windows , Mac , iOS dan Android serta integrasi dengan sinkronisasi file copy dan pangsa ekspor pesan .

Permintaan pengguna untuk mengakses pesan dari berbagai platform terus berkembang , menempatkan tekanan pada TI di luar eDiscovery dan penyimpanan kebutuhan manajemen . Barracuda Pesan Archiver 3,5 alamat TI yang perlu untuk eDiscovery kuat dan manajemen penyimpanan , sambil memberikan pengguna akhir akses mudah ke email mereka di mana saja dari perangkat apapun , " kata Rod Mathews , GM Storage , Barracuda .

Barracuda Pesan Archiver versi 3.5 tersedia tanpa biaya tambahan kepada pelanggan yang ada pada platform perangkat keras saat ini dengan berlangganan Energize Updates aktif .
The Barracuda Pesan Archiver daftar harga AS dimulai pada US $ 1.999 untuk alat dan daftar harga US $ 499 untuk Energize Updates .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar