Selasa, 31 Desember 2013

banyak komentar perpindahan tahun 2013 ke 2014

Ellicott City, Maryland ( PRWeb ) 31 Desember 2013
Dengan Tahun Baru kepada kami , banyak yang ingin memulai 2014 dari pada kaki kanan . Tahun ini , tujuan kebugaran fisik terkait resolusi yang paling umum - No 1 . Apakah Anda ingin menurunkan berat badan , mendapatkan in- bentuk, atau hanya mengadaptasi gaya hidup sehat , itu aman untuk mengatakan bahwa banyak orang akan berada di tendangan kesehatan dan kebugaran datang 1 Januari. Pertanyaan besar adalah berapa banyak orang benar-benar menempel resolusi Tahun Baru mereka dan berhasil ?
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh University of Scranton , hanya 8 persen dari orang-orang mencapai tujuan Tahun Baru mereka . Sekitar 24 persen penurunan resolusi kebugaran fisik mereka dalam minggu pertama dan 36 persen dalam bulan pertama . Meskipun hal ini mungkin terdengar mengecilkan hati, ada banyak faktor yang bermain dalam mengapa begitu banyak orang gagal ketika menetapkan tujuan . Gift Card Penyelamatan telah mengidentifikasi Top 5 Alasan Mengapa Resolusi Kebugaran Tahun Baru Gagal :
1 . ) Menetapkan tujuan yang tidak realistis
2 . ) Tidak sedang dipersiapkan dan terorganisir
3 . ) Menunggu sampai setelah Tahun Baru untuk memulai
4 . ) Tidak memiliki siapa pun untuk terus Anda bertanggung jawab
5 . ) Menyerah pada rintangan pertama
Kelima faktor semua berkontribusi terhadap kegagalan gol Tahun Baru . "Self - perbaikan dan keinginan untuk lebih baik diri sendiri adalah hobi bersama antara Amerika . Itulah mengapa begitu banyak orang membuat tujuan kebugaran terkait untuk Tahun Baru , "kata Carrie Brenner , Analis Pemasaran di Gift Card Penyelamatan . " Kami ingin membantu orang mencapai keberhasilan dalam tujuan Tahun Baru mereka dengan menyediakan informasi yang berguna untuk melakukannya . "


positive home pregnancy test

Gift Card Penyelamatan memungkinkan konsumen untuk menyimpan uang pada pembelian sehari-hari melalui penggunaan diskon gift card . " Kami mendorong konsumen untuk menggunakan kartu hadiah diskon ketika membeli barang-barang yang mereka butuhkan untuk mencapai keberhasilan dalam resolusi Tahun Baru mereka , " kata Brenner . " Makan sehat bisa mahal , sehingga membeli diskon Whole Foods , Trader Joe atau bahkan Walmart kartu hadiah dan Target gift card , karena mereka memiliki bagian kelontong layanan penuh , dapat membantu menghilangkan beban makan yang sehat dapat memiliki dompet Anda . "
Untuk informasi lebih lanjut dan gambar dari Top 5 Alasan Mengapa Resolusi Kebugaran Fisik Tahun Baru Gagal , klik di sini .
Tentang GiftCardRescue.com
Berbasis di Ellicott City , Maryland , Gift Card Penyelamatan adalah situs pertukaran kartu hadiah terkemuka , fokus utama Gift Card Penyelamatan membantu konsumen menabung lebih banyak , menawarkan hingga 35 % off pada potongan kartu hadiah kepada lebih dari 450 pedagang nasional , serta , naik untuk cash back 92 % untuk kartu hadiah yang tidak diinginkan . Gift Card Penyelamatan menjamin semua transaksi dan didukung oleh tim terbaik dukungan pelanggan di industri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar