Minggu, 22 Desember 2013

cara penerapan produk organik di pertanian

PRlog ( Press Release ) - 21 Des 2013 - MUMBAI , India - 21 Desember 2013

India International Consumer Adil [ IICF ] , empat belas hari consumer fair akan dimulai di BKC , Mumbai , mulai tanggal 24 Desember 2013.

Berbicara pada kesempatan tersebut , Mr Durairaj , CEO , Mother India Farms [ MIF ] - eksportir terkemuka berbasis Bangalore produk organik mengatakan , " Dalam pertanian organik , hanya pestisida alami dan pupuk yang digunakan untuk mengendalikan hama atau membantu tanaman . Pameran konsumen seperti akan pergi jauh untuk mempromosikan pertanian dan konsumsi makanan organik dengan membangun kesadaran akan manfaat produk organik " .

gambar sparepart sepeda fixie

Menguraikan pada rencana pemasaran untuk merek Organa , Mr V.Pradeep Kumar , Direktur Eksekutif , mengatakan , " Mango Jus kami yang tersedia di India Selatan untuk sementara waktu . Dalam baru-baru ini menyimpulkan Biofach India 2013 di Bangalore , kami telah meluncurkan berbagai baru Organic Fruit Juices , Bar Buah Organik dan Organik Mango Pulp , untuk pertama kalinya di negara itu . Mumbai memiliki bagian besar konsumen lebih memilih Produk Organik dan karenanya kami meluncurkan produk kami di sini , di IICF " .

Berbicara tentang tegangan tinggi minuman pasar India , Mr Kumar menegaskan , " Dengan mantra merek berkualitas tinggi produk organik bersertifikat dan harga terjangkau , Organa kuat akan menarik bagi hati dan pikiran konsumen Mumbai cerdas " .

Mr Jagjit Singh Soor , CEO Gunjan Penjualan , distributor ' Organa ' mengatakan, " seluruh rentang produk akan tersedia di gerai ritel Key dari Mumbai , sekitar tahun baru " .

Untuk informasi lebih lanjut , silahkan hubungi :

India International Consumer Adil

Mother India Farms , Stall # 9 , Perak Sektor

BKC , Mumbai

Jagjit Singh Soor [ +91 99309 66212 ] V. Pradeep Kumar [ +91 99000 86910 ]

Javed Malik [ +91 97029 49927 ]

kontak
Mother India Farms
99000 86910
*** @ motherindiafarms.com

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar