Selasa, 17 Desember 2013

solusi epos terlengkap

17 Desember 2013 : titik Norwich berbasis Epos spesialis penjualan Sekarang menyediakan tawaran yang tak terkalahkan pada waktunya untuk periode meriah - yaitu , solusi Epos lengkap untuk di bawah £ 1.000.

gambar unik

Pemenang penghargaan Epos suite ini , yang menggabungkan pasar terkemuka sistem Epos dengan titik intuitif dan kuat dari penjualan perangkat lunak , biasanya ritel di £ 1499 .

Namun, selama periode Natal Epos Sekarang memangkas harga dan menawarkan produk ini untuk harga - industri rendah £ 999 !

Tapi cepat - tawaran ini , yang juga termasuk laci kas , cutting edge sentuh layar monitor dan printer penerimaan , akan berakhir pada 1 Januari 2014 .

Seorang juru bicara perusahaan, yang telah memimpin titik bidang penjualan selama lebih dari 10 tahun , mengatakan , " Kami sangat gembira untuk dapat memberikan penawaran yang besar untuk keluarga kami klien .

" Kami memahami bahwa periode meriah dapat menjadi waktu yang sangat sibuk dan stres untuk bisnis di sektor ritel dan perhotelan , jadi apa waktu yang lebih baik untuk memangkas harga kami .

" Mudah-mudahan tawaran ini akan mengambil beberapa beban off , jadi jika ada yang ingin memperbarui titik operasi mereka penjualan untuk periode Natal , hubungi kami .

" Sistem kami Epos dan software epos yang sempurna untuk setiap bisnis , dari jaringan hotel perusahaan besar yang membutuhkan armada seluruh sistem untuk toko-toko desa yang hanya membutuhkan satu sampai . Kita bisa mengakomodasi semua anggaran dan kebutuhan . "

" Juga , pastikan untuk menantikan untuk tawaran lebih besar dan produk baru yang menarik datang dari Epos Sekarang di tahun baru ! "

Untuk informasi lebih lanjut tentang Epos Sekarang - atau untuk berbelanja jangkauan sistem epos kualitas , software Epos dan aksesoris - kunjungi website di http://www.eposnow.com , di mana Anda juga dapat berbicara dengan titik pakar penjualan melalui hidup web fitur chat .

Atau , tetap up-to -date dengan penawaran terbaru, penawaran dan berita industri dengan mengikuti Epos Sekarang pada halaman Facebook -nya diperbarui secara teratur.

Tentang Epos sekarang:

Epos Sekarang adalah titik yang berbasis di Inggris spesialis penjualan menyediakan dan industri sistem epos terkemuka dan software epos untuk sektor ritel dan perhotelan pemenang penghargaan .

Untuk Kontak Media :
46 Kantor Second Floor
Prince Of Wales Jalan
Norwich
Norfolk
NR1 1LL
Telp : 0800 0 337 336
Email : info@eposnow.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar