Minggu, 01 Desember 2013

gratis permainan app store android

Datar Dodo Art Factory telah mengumumkan minggu ini rilis : " POP GUESS : Singers World" di mana tujuannya adalah untuk mengenali nama-nama penyanyi dalam gambar .

Efficient Heaters

IOS dan Android permainan menunjukkan pengguna beberapa gambar seni pop penyanyi dunia yang paling terkenal untuk menawarkan pengalaman gameplay yang unik : Menebak nama penyanyi yang potret menerima makeover lengkap .

Bibiana Bertone , yang bertanggung jawab atas departemen Pemasaran di datar Dodo , mengatakan : " Konsep unik POP GUESS Movie Stars terbukti sangat adiktif dan cocok untuk seluruh keluarga . Itulah sebabnya kami memutuskan untuk membuat Singers Dunia POP GUESS , berdasarkan ide yang sama untuk menyenangkan pengguna paling berbakat kami . Jadi kita mengangkat tangan 210 penyanyi dunia dan hasilnya adalah konten yang memberikan jam bahkan lebih menyenangkan! "

Permainan ini menawarkan berbagai penyanyi yang membuat sejarah dalam dunia rock and roll , musik country , folk , pop , britpop , jazz , blues, soul , latin dan reggae . Pemain harus menebak nama dengan himpunan kata-kata . Ada total 7 tingkat mulai dari mudah ke sulit . Dan setiap gambar memiliki ujung ( judul lagu ) dan dua tombol bantuan lagi yang akan membantu pengguna menemukan nama .

CEO / CCO di datar Dodo , Dimitri Delattre , komentar: " Setelah merilis POP GUESS Movie Stars , yang mencapai audiens yang besar gamer dari segala usia , kami telah sangat positif yang Singers POP GUESS Dunia akan membuat terobosan dalam permainan kata . Meskipun itu adalah permainan kata yang sederhana , membutuhkan pemain untuk memiliki pengetahuan budaya yang besar dalam musik . Kesederhanaan yang luar biasa dan desain POP GUESS membedakannya dari permainan menebak lain yang tersedia . "

POP GUESS Singers Dunia yang tersedia untuk GRATIS di Apple AppStore dan Google Play Store untuk semua perangkat Android dan iOS .

Datar Dodo adalah divisi permainan 2D Art Factory SARL , sebuah studio video game Perancis yang didirikan pada bulan November 2009 dan berbasis di Paris , Perancis. Veteran Industri Gaming dan pendiri perusahaan Dimitri Delattre bertindak saat ini sebagai CEO .

Datar Dodo bertujuan jenis baru dari game yang menawarkan " Fun Sementara Cerdas " pengalaman gaming yang berkualitas tinggi , dalam upaya untuk menghubungkan kedua Pendidikan dan Gaming , dari pendekatan gameplay .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar