Jumat, 27 Desember 2013

managemen insiden group

New York , NY ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Manajemen Insiden Group, Inc ( IMG ) ( http://theimg.com ) , sebuah perusahaan konsultan keamanan internasional terkemuka, telah merilis daftar lima ancaman keamanan perusahaan perusahaan harus menyadari selama musim liburan . Ancaman ini berkisar dari pencurian oleh karyawan , keamanan cyber, dengan efek badai salju pada keamanan rantai pasokan . Selain itu , pergeseran ke arah ritel online terus mengubah cara profesional keamanan perusahaan beroperasi.

foto ayu ting ting

"Sementara ancaman ada setiap saat sepanjang tahun , " jelas Chris Hagon , managing partner dari IMG , " beberapa ancaman keamanan perusahaan tampaknya lebih umum selama musim belanja liburan . Ini sebagian besar hasil dari tingginya volume penjualan ritel dan secara online yang terjadi saat ini tahun . Pada dasarnya , penjahat mencari untuk mendapatkan bagian dari pendapatan dan tidak akan ragu-ragu untuk mengeksploitasi orang lain meskipun semangat musim . Konsultan keamanan internasional kami mampu mengidentifikasi beberapa masalah utama untuk musim liburan tahun ini . Memang , kami menggunakan masukan mereka untuk menghasilkan daftar ini . "
IMG : Sebuah Firm International Security Consulting
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang IMG Group dan menjangkau untuk konsultasi keamanan internasional , silakan kunjungi http://www.theimg.com/international-security-consulting.html
Pada alamat web , pihak yang berkepentingan dapat menemukan lebih lanjut tentang keamanan perusahaan dan sejarah panjang IMG dalam konsultasi keamanan internasional . Karena setiap situasi adalah unik , pengguna disarankan untuk menjangkau IMG melalui telepon atau email untuk informasi yang lebih spesifik , disesuaikan dengan keadaan khusus mereka.
5 Ancaman Keamanan Perusahaan Holiday Season
Menurut IMG , 5 kekhawatiran keamanan perusahaan terbesar musim liburan ini adalah : pencurian ritel , keamanan cyber , pencurian teras , pencurian identitas , dan cuaca buruk .
1 . Pencurian Retail - Salah satu kekhawatiran keamanan perusahaan paling terkenal selama liburan adalah mengutil . Bahkan , kejahatan tampaknya puncak selama bulan Desember. Meski begitu , apa yang kebanyakan orang tidak menyadari adalah bahwa pencurian sebenarnya lebih mungkin dilakukan oleh karyawan perusahaan sendiri .
2 . Cyber ​​Security - Salah satu masalah yang paling cepat berkembang dalam konsultasi keamanan internasional adalah keamanan cyber . Selama liburan , hacker dapat memanipulasi website atau mengirim email Phishing untuk mengelabui pelanggan agar memberikan informasi kartu kredit mereka .
3 . Porch Pencurian - Dengan meningkatnya belanja online , semakin banyak barang yang dikirim ke depan pintu rumah pelanggan melalui penjualan online. Sayangnya , banyak pencuri yang memanfaatkan tren ini dengan pencurian pengiriman tersisa di beranda .
4 . Pencurian Identitas - Mengingat rata-rata jumlah pembelian liburan, konsumen cenderung melihat transaksi yang tidak sah . Sayangnya , pencuri identitas tahu ini juga dan mungkin mencoba untuk mengeksploitasi situasi.
5 . Cuaca buruk - Penjahat bukan satu-satunya ancaman bagi perusahaan selama liburan . Badai salju dapat membuat gangguan rantai pasokan selama waktu yang sangat penting tahun , menunda pengiriman khusus dan penambahan persediaan .
Jelas , ada beberapa kelemahan yang dapat diperburuk selama musim liburan . Mereka yang ingin mempelajari lebih lanjut tentang keamanan perusahaan dan liburan harus membaca artikel lengkap di http://imgsecurity.net/imgs-5-corporate-security-threats-firms-aware-holiday-season/ .
Tentang IMG Grup
The IMG Group adalah sebuah perusahaan konsultan keamanan internasional terkemuka. Organisasi perusahaan atau bisnis yang membutuhkan konsultasi keamanan internasional rinci dan kuat dapat menjangkau IMG Grup untuk bantuan . Konsultan ahli perusahaan menyediakan layanan seperti eksekutif, karyawan , VIP , dan keamanan perjalanan ekspatriat , keselamatan kerja , tugas manajemen perawatan , risiko dan penilaian ancaman , pencegahan kekerasan di tempat kerja , perencanaan manajemen krisis , dan banyak lagi.
Web. http://www.theimg.com
Tel . (877) 887-9914 atau (352) 460-4731

Tidak ada komentar:

Posting Komentar