Minggu, 22 Desember 2013

pemberian penutup dari tumbuhan

PRlog (Press Release) - 22 Des 2013 - WASHINGTON, DC - WASHINGTON, DC (22 Desember 2013): Meskipun hampir setiap organisasi Indian Amerika - serta hak-hak sipil, organisasi hitam, Latin, dan Yahudi - memiliki tegas mengutuk nama tim sebagai menghina dan rasis, pemilik tim Redskins Daniel Snyder mungkin mencoba untuk memberikan penutup dari tumbuh melindungi dengan menggunakan kekayaannya besar untuk membantu membujuk beberapa orang India untuk menggalang balik nama, menunjukkan kepentingan publik profesor hukum John Banzhaf, salah satu dari mereka membantu untuk memimpin gerakan untuk mengubah nama tim.



Kelebihan dan Kekuranga Blackberry 3G Curve Gemini 9300



Pemilik tim Daniel Snyder baru-baru ini membuat beberapa perjalanan ke daerah India. Meskipun perjalanan seharusnya dirahasiakan, orang dalam tim mengakui bahwa mereka adalah bagian dari strategi untuk mengatasi masalah nama banyak sekarang mengakui rasis. Mereka menunjukkan bahwa perjalanan akan menghasilkan tim melunasi koperasi India, dan bahkan menandatangani kontrak simpati - misalnya menjual popcorn dari suku di game. Perjalanan, by the way, yang disusun oleh pelobi, dan digambarkan sebagai "aneh" oleh setidaknya satu pemimpin suku.

Snyder tampaknya sedang mencoba untuk membujuk beberapa orang India, terutama mereka yang mungkin menjadi penerima manfaat dari kemurahan hati-Nya, bahwa orang India memiliki masalah yang jauh lebih serius daripada rasis NFL nama tim.

Itu jelas benar, kata Banzhaf, tapi hampir tidak titik, dan hanya upaya untuk mengalihkan perhatian.

Blacks punya masalah yang jauh lebih serius daripada Paula Dean menggunakan n-kata secara pribadi, atau Dan Imus menggambarkan rambut hitam sebagai "popok" atau menggunakan engkau kata "Jigaboos," tetapi bahkan penggunaan tunggal dari kata-kata menyebabkan kecaman dan hukuman, meskipun beberapa Blacks mengatakan mereka tidak benar-benar keberatan penggunaan kata.

Orang gay memiliki jauh lebih penting daripada masalah apa patriark dusun mengatakan tentang praktek seksual mereka, tetapi mereka dengan cepat dan sangat mengutuk sambutannya - meskipun mereka diduga didasarkan pada Alkitab - tentang praktik seksual mereka.

Untungnya, kata Banzhaf, menggunakan kekayaannya besar untuk mencoba untuk membeli teman-teman untuk nama tim kemungkinan akan menjadi bumerang. Seorang mantan wakil presiden Redskins PR mengakui bahwa Snyder berada dalam posisi yang sulit. Dia mengatakan bahwa menggunakan uang untuk merayu orang India tidak akan membantu banyak, dan bisa "disalahartikan sebagai hadiah."

Bahkan upacara baru-baru ini, konon untuk menghormati Navajo Kode pembicara, dikecam, dengan beberapa orang India yang berpartisipasi disebut "alat peraga" untuk Snyder. Satu Navajo Nation Anggota dewan mengutuk apa yang ia sebut tim pejabat '"kejenakaan untuk menggunakan dicintai dan dihargai pahlawan Navajo sebagai bidak dalam pertempuran mereka PR untuk mengabadikan penghinaan ini dan kebodohan."

"N * gger, W * tback, Ch * tinta, W * p, J * p, dll adalah kata-kata menghina rasis, meskipun banyak dari setiap persuasi etika mungkin tidak keberatan, atau merasa bahwa orang-orang mereka menghadapi masalah yang lebih penting. Tidak ada orang yang masuk akal akan menggunakan atau mengulangi nama tim seperti C * nts, para ggots F *, atau R * tards, meskipun masing-masing kelompok menghadapi masalah mosre serius, dan beberapa tidak lagi marah oleh penggunaan, "berpendapat Banzhaf.

JOHN F. Banzhaf III, B.S.E.E., J.D., Sc.D.
Profesor Hukum Kepentingan Umum
George Washington University Law School,
FAMRI Dr William Cahan Distinguished Professor,
Fellow, World Technology Network,
Pendiri, Aksi Merokok dan Kesehatan (ASH)
2000 H Street, NW
Washington, DC 20052, USA
(202) 994-7229 / / (703) 527-8418
http://banzhaf.net/ @ profbanzhaf

Kontak
GWU Law School
202 994-7229 / 703 527-8418
jbanzhaf@law.gwu.edu

Photo:
http://www.prlog.org/12259660/1

--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar