Kamis, 19 Desember 2013

penyedia layanan pendaftaran online

PRlog ( Press Release ) - 18 Des 2013 - SPRINGFIELD , Pa - Edentech Solutions Group mengumumkan rilis dan ketersediaan segera Ready baru mereka untuk Jalankan versi Hourglass , Residen dan Sumber Daya Pengangkatan Manajer dan Scheduler untuk Perawatan Jangka Panjang .

harga hp terbaru

" Dengan pengenalan ini , penyedia layanan dapat mendaftar on line tanpa tenaga penjualan atau interaksi konsultan , dan memiliki satu bulan penuh untuk ' menendang ban ' di benar-benar tanpa biaya , " kata Lou Liberio , Managing Partner . Dia menambahkan , "Ini versi baru skala untuk kesesuaian di berbagai penyedia , dari fasilitas yang lebih kecil atau organisasi Home Care , semua jalan ke versi kami Enterprise yang mampu mendukung fasilitas besar dan rantai multi- lokasi . Pada intinya , itu adalah perangkat lunak yang sama . "

Matt mondok , Kepala Arsitek dan Partner , melanjutkan dengan mengatakan , " Kami memiliki dasar yang kuat dengan Hourglass Perusahaan - versi dirilis asli - dan kami digunakan sebagai titik awal untuk Ready baru untuk Jalankan versi . Hal ini memastikan bahwa fasilitas atau penyedia dapat tumbuh dari Siap Jalankan sampai Enterprise dengan benar-benar tidak ada perubahan dalam database , terlihat atau merasa . "


Fasilitas bisa pergi ke www.hourglass - online.com untuk mendaftar untuk produk dan mengujinya . Bulan penuh pertama adalah gratis , dan komitmen berkelanjutan adalah bulan ke bulan . Penyedia akan memilih tingkat langganan berdasarkan berbagai faktor seperti jumlah penduduk , jumlah sayap atau unit , dan jumlah pengguna interaktif . Langganan mulai serendah $ 29 per bulan . Setelah mendaftar , mereka dapat mengimpor informasi penduduk mereka menggunakan standar file CSV diformat , memasukkan atau mengubah lokasi, dokter atau informasi kendaraan , dan mereka siap untuk menjalankan . Dukungan disediakan melalui sistem dukungan online dengan mudah diakses dari halaman manapun di situs.

Bersamaan dengan ini , Edentech telah memperluas ketersediaan Hourglass Perusahaan . Awalnya ditawarkan sebagai Cloud Hosted saja, perusahaan telah menambahkan dua diri-host versi baru : Hourglass Perusahaan VM , dan Hourglass Perusahaan APP .

Versi VM adalah mesin virtual yang berisi software Hourglass Perusahaan . Hal ini cocok terbaik bagi mereka fasilitas yang menjalankan server virtual host . Dalam versi ini , Edentech memberikan file OVF yang siap untuk memuat ke host server .

Versi APP adalah alat penuh . Hal ini siap untuk menginstal sebagai rak server mountable . Alat ini sendiri datang dengan garansi 3 tahun . Setelah diinstal pada jaringan , siap untuk menjalankan aplikasi Hourglass keluar dari kotak . Ketiga Versi Perusahaan datang dengan layanan startup yang mencakup setup dan pelatihan, dan Perjanjian Dukungan tambahan yang tersedia .

Informasi lebih lanjut tersedia di Web Site Hourglass di https://www.hourglass-online.com , atau dengan menelepon Edentech di 484-427-2095 .


kontak

Lou Liberio

484-427-2095

*** @ edentech.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar