Sabtu, 28 Desember 2013

the hobbit menang atas film nya

( PRWeb ) 28 Desember 2013
Berdasarkan sebuah artikel berita baru-baru ini diposting di Jelajahi Talent , The Hobbit menang atas film seperti The Wolf of Wall Street , Anchorman 2 : The Legend Continues dan rilis baru Fox , The Secret Life of Walter Mitty , yang diharapkan dapat membawa besar dolar selama liburan .

foto farhat abbas nyapres

The Hobbit 's Bilbo Baggins dengan kurcaci kecil dan teman-temannya mengumpulkan elf posisi teratas box office berpenghasilan besar pada Hari Natal dengan lebih dari $ 9.200.000 . Sekuel ke J.K. Seri Rowling ini diikuti oleh The Wolf of Wall Street , yang dibintangi Leonardo di Caprio , dengan $ 9.100.000 . Anchorman 2 mendapat tempat ketiga , bahkan dengan mencatat penurunan 2 persen dari laba pembukaan hari nya , karena punya beberapa $ 8.000.000 penjualan .
Citra visual yang menakjubkan dari The Secret Life of Walter Mitty , tampaknya , tidak cukup untuk menariknya sampai ke puncak box office karena hanya memperoleh lebih dari $ 7.800.000 pada hari peluncurannya . The Fox Film diikuti oleh Amerika Hustle , Keanu Reeves ' 47 Ronin dan film animasi populer dari Disney , beku .
Judul-judul lain yang masuk sepuluh besar daftar top penerima box office pada Natal termasuk Saving Mr Banks , Grudge Match dan Tyler Perry A Madea Natal .
Laporan berita ini dari Jelajahi Talent , sumber daya terbesar Internet audisi dan casting panggilan untuk aktor , model , musisi , penari , dan kru produksi sejak debutnya pada tahun 2003 . Memiliki teknologi cor - pertandingan yang unik , yang merupakan teknologi berbasis hiburan yang paling canggih dari jenisnya . Ini cocok dengan atribut bakat terhadap puluhan ribu lowongan pekerjaan setiap hari , mengirim pengecoran email dan posting audisi serta pekerjaan langsung pada bakat ' profil , sehingga menghemat anggota ' jam waktu pencarian membosankan . Jelajahi Talent memiliki lebih dari 7,9 juta anggota dan lebih dari 40.000 audisi , coran , dan pekerjaan produksi yang tercantum setiap hari , yaitu 40 kali lebih banyak daripada situs lain .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar