Senin, 23 Desember 2013

pengembangan kendaraan listrik

Foto milik Norbert Aepli , Swiss

Foto milik Norbert Aepli , Swiss

PRlog ( Press Release ) - 23 Des 2013 - GARDEN GROVE , California - Saint - Gobain Seal Group terus berinvestasi dalam pengembangan teknologi kendaraan listrik dengan perusahaan OmniLip ™ dan OmniShield ® penyegelan solusi dan Meldin ® solusi HT polimer . Mobil listrik , yang didorong oleh satu motor listrik atau lainnya menggunakan energi listrik disimpan dalam baterai atau perangkat penyimpanan energi lain , telah menjadi salah satu yang termuda dan tercepat segmen dalam industri otomotif saat ini . Meskipun volume masih dalam persentase satu digit rendah dibandingkan dengan mobil mesin pembakaran internal konvensional , tingkat ini terus meningkat dan beberapa inisiatif di seluruh dunia berada di tempat untuk mencapai tujuan memiliki 20 juta mobil listrik di jalan pada tahun 2020 . Sejak 2008 , kebangkitan di bidang manufaktur kendaraan listrik telah terjadi karena kemajuan dalam baterai dan teknologi manajemen daya , kekhawatiran tentang meningkatnya harga minyak , dan kebutuhan untuk mengurangi emisi gas rumah kaca .

Sony Xperia Acro S Hp Dengan Kamera 12MP

OmniLip ™ lini produk The Seals Group segel bibir rotary ( http://www.seals.saint-gobain.com/omnilip-seals.aspx?utm_ ... ) yang digunakan dalam diferensial modul pendingin untuk sistem listrik . Pendingin sistem listrik adalah salah satu tantangan yang paling penting insinyur hadapi dan sangat penting untuk operasi yang aman . Selain itu , penting untuk sistem pendingin untuk mengkonsumsi paling sedikit energi yang mungkin untuk memastikan penggunaan panjang daya baterai . Setelah proses pengembangan yang panjang dan ketat , Seal Grup merancang versi khusus dari perusahaan OmniLip ™ radial bibir segel , yang mencakup tingkat rendah gesekan . Ini merupakan faktor kunci dalam mengurangi konsumsi energi dan pada saat yang sama memberikan solusi penyegelan efisien dan tahan lama . Segel bibir ini dapat bertahan lingkungan yang bermusuhan , tidak seperti segel bibir elastomer , dengan manfaat utama dalam hal suhu dan ketahanan kimia .
Fitur lain yang mendefinisikan mobil listrik adalah pengisian baterai . Untuk pengisian mobil listrik , konektor khusus telah dikembangkan oleh industri . Dengan yang OmniShield ® segel semi - teknologi ( http://www.seals.saint-gobain.com/omnishield.aspx?utm_sou ... ) , yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1958 , Seal Group telah mengembangkan berbagai macam mata air untuk menempel dan mengunci serta perisai untuk konektor baterai tersebut .


Tidak hanya Saint - Gobain Seal Grup memberikan solusi penyegelan atas, tetapi juga solusi bahan seperti komponen Meldin ® HT polimer mereka ( http://www.seals.saint-gobain.com/meldin-thermoplastic.as ... ) untuk sistem rem . Mereka bersama - dikembangkan dengan salah satu produsen terkemuka industri otomotif , serangkaian komponen polimer berteknologi tinggi yang digunakan dalam sistem rem dari Renault ZOE .
Tentang Saint - Gobain Seal Group ( www.seals.saint - gobain.com )
Saint - Gobain Seal Group adalah sebuah unit usaha di bawah divisi Direkayasa Komponen Saint - Gobain Kinerja Plastik ' , perusahaan induk kami adalah salah satu dari 100 kelompok industri di dunia . Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman manufaktur dan kehadiran global yang didirikan ( dengan situs strategis di Garden Grove , California , Amerika Serikat; Kontich , Belgia , dan Minhang , Shanghai , Cina ) , kami menawarkan beragam penyegelan dan polimer solusi inovatif :

· Stempel OmniSeal ® Semi - Berenergi
· OmniLip ™ PTFE Rotary Shaft Seal
· OmniFlex ™ fluoroelastomer Seals
· OmniShield ® EMI / RFI Perisai Solusi
· Rulon ® High-Performance Fluoropolymer Senyawa
· Meldin ® 7000 termoset Bahan Polimida
· Meldin ® HT High-Performance Bahan Termoplastik
Produk lainnya termasuk Fluoroloy ® ( kinerja tinggi senyawa custom- dirumuskan dan paduan ) , cangkir segel , segel hidrolik, segel logam , v - kemasan, cincin piston , Marathon ® ( katup dan diafragma pompa vakum ) , Transband ® ( PTFE rambat Band ) , bagian kustom , bantalan polimer dan bentuk saham .

Mayoritas segel dan komponen polimer yang diproduksi kustom dirancang dan disesuaikan dengan bahan terbaik untuk mengoptimalkan kinerja mereka dalam berbagai aplikasi dan pasar .
kontak

Saint - Gobain Seals

+1 800 544 0080

sealsmarketing@saint-gobain.com

Photo :

http://www.prlog.org/12260160/1




--- End ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar