Sabtu, 07 Desember 2013

Sumber Baru Untuk Pengasuh Untuk Liburan

Santa Fe , NM . Musim liburan di sini , dan bagi orang-orang yang merawat orang tua tua , itu adalah waktu yang pahit yang terbaik . Pindah Mama : Merawat Ibu Selama Tahun Akhir nya dengan Alzheimer adalah sumber daya baru yang dapat memberikan bantuan dan harapan selama musim liburan . Orang-orang yang memiliki orang tua tua yang lemah sering berurusan dengan semua tekanan yang normal dalam musim liburan bersama dengan tanggung jawab pengasuhan tambahan , dan stres emosional dari kerugian yang diantisipasi . Buku ini berbagi cerita tentang pengalaman pengasuhan mereka , yang meliputi sebagian besar wilayah yang dihadapi orang-orang . Penulis , Anne Hays Egan , adalah seorang konsultan perawatan kesehatan selain menjadi pengasuh .

chiken pox stages in adult

Dengan orang dewasa yang lebih tua yang berfungsi sebagai demografis yang tumbuh terbesar di AS , Pindah Mama merupakan perjalanan yang banyak dari kita sekarang mengalami - atau akan segera . Keluarga menghadapi situasi yang sama bisa mendapatkan keuntungan dari wawasan membantu saham penulis . Kemampuan luar biasa penulis untuk membahas pengalaman manusia biasa bersama dan mencapai jauh ke dalam hati adalah bagian dari apa yang membuat buku ini unik , dan layak dibaca .

Berdasarkan kisah nyata , pembaca dan pengulas telah disebut Moving Mama " turner halaman . " Buku ini menjanjikan untuk menjadi membaca indah . Anda akan mengalami gamut emosi saat Anda bergabung dengan perjalanan keluarga Egan . Penulis memiliki gaya masam dengan suara khas selatan .

Pembaca dan pengulas telah disebut buku ini sesuatu yang " pada intinya , berbicara tentang harapan , meskipun semua tantangan yang menyajikan Alzheimer . " Reviewer menyebutnya " menarik ", " informasi ", dan " halaman turner nyata . "

Satu review baru-baru ini melaporkan bahwa " strategi Anne Hays Egan untuk apa yang bekerja untuk keluarganya dan saran tentang bagaimana untuk berpikir tentang situasi pengasuhan yang penuh kasih , deep- hati , pintar dan sangat membantu . Bagaimana Anda meyakinkan ibu bangga Anda untuk memakai popok dewasa , misalnya ? Saya suka bagaimana Anne berhasil satu ini , dan ceritanya membuat saya merasa begitu banyak kurang sendirian di beberapa percakapan dan situasi tidak bermartabat saya dengan saya langkah - ayah mengalami penurunan serupa . Solusi nya , humor yang baik , dan penerimaan yang jujur ​​membuat cerita ini jadi sangat manusiawi dan sangat mendukung . Pengasuhan kesepian dan mengisolasi , terutama ketika Anda berada dalam pertempuran berat melawan kehilangan memori , dan Memindahkan Mama bisa seperti memiliki seorang teman pemahaman pembaca Kindle atau saku . "

Selama musim liburan ini , ketika keluarga dan pemberian hadiah pusat mengambil panggung , pengasuh bisa merasa kewalahan dengan tidak hanya tugas pengasuhan , tetapi juga oleh gamut emosional yang datang dengan berada bersama orang yang dicintai mengalami penurunan selama musim yang begitu berfokus pada berbagi dan memberi . Pindah Mama dapat memberikan banyak dalam situasi ini dengan cerita yang sangat membantu , dan berfungsi sebagai sumber daya yang nyata selama waktu liburan .

Pindah Mama tersedia di Amazon atau melalui website penulis , www.movingmama.net .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar