Jumat, 27 Desember 2013

semua hewan peliharaan membutuhkan perlindungan

jeffersonville , IN ( PRWeb ) 27 Desember 2013
Semua hewan peliharaan membutuhkan perlindungan tambahan , namun , hewan peliharaan senior lebih beresiko karena itu perlindungan tambahan dalam bentuk asuransi hewan peliharaan sangat penting .
Hewan peliharaan Senior menjalankan risiko lebih tinggi untuk komplikasi termasuk arthritis , diabetes , penyakit ginjal dan kanker . Semua kondisi ini dapat disembuhkan di bawah perawatan dokter hewan berlisensi . Orang tua hewan peliharaan dapat bekerja dengan dokter hewan untuk mengobati kondisi ini , dan dalam beberapa situasi , membalikkan penyakit .

gambar artis populer

Untuk membantu meringankan biaya tagihan dokter hewan di masa depan , pemilik hewan peliharaan harus mempertimbangkan asuransi hewan peliharaan . Pet asuransi , terutama untuk hewan peliharaan Senior ( usia 10 dan lebih tua ) , akan membantu mengganti biaya dari berbagai penyakit . Semua hewan peliharaan beresiko , terutama hewan peliharaan senior untuk berikut :
    pneumonia
    radang perut
    patah tulang
    Operasi Benda asing
    pengangkatan tumor
    gagal ginjal
    ulkus kornea
    Laserasi dan luka bakar
    infeksi telinga
    reaksi alergi
    Infeksi saluran kemih
PetFirst , penyedia terkemuka asuransi hewan peliharaan di seluruh Amerika Serikat , menawarkan rencana untuk anjing dan kucing usia delapan minggu dan lebih tua . Rencana asuransi Pet dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan baik hewan peliharaan dan hewan peliharaan orangtua . Rencana khusus yang tersedia untuk anjing senior dan kucing juga. Untuk informasi lebih lanjut tentang polis asuransi hewan peliharaan yang disesuaikan dengan kebutuhan hewan peliharaan senior Anda , kunjungi http://www.petfirst.com .
Tentang PetFirst
PetFirst tercepat asuransi hewan peliharaan yang tumbuh di Amerika Utara menawarkan cakupan seumur hidup mudah dipahami untuk anjing dan kucing . Cakupan yang luas PetFirst adalah unik dalam industri dengan menyediakan kebijakan disederhanakan dengan cakupan untuk turun-temurun , kronis dan berkembang biak spesifik kondisi tanpa batas per diagnosis . PetFirst menawarkan asuransi hewan peliharaan di seluruh 50 negara bagian dan District of Columbia melalui badan-badan kesejahteraan hewan , pengecer , pengusaha serta mitra lainnya . PetFirst kebijakan yang ditanggung oleh Amerika Alternative Insurance Corporation ( Munich Re ) yang dinilai oleh AM Terbaik sebagai A + . Layanan tambahan yang ditanggung oleh Lloyd . Untuk informasi lebih lanjut tentang asuransi hewan peliharaan PetFirst , kunjungi atau hubungi 877-894-7387 http://www.petfirst.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar