Rabu, 04 Desember 2013

keahlian dalam teknologi perusahaan

iWave Sistem Technologies, sebuah perusahaan Embedded Systems , telah terbukti menjadi salah satu Desainer yang i.MX6 Solutions kunci ' dengan menyediakan Soms berdasarkan berbagai i.MX6 , Development Platform , Single Board Komputer dan Belajar Platform untuk pelanggan di beberapa domain seperti Industri , Kedokteran , Pendidikan, Pertahanan dan Otomotif .

sign of chikenpox in toddler

iWave juga , dalam beberapa kali , yang dirancang Komputer Single Board sekitar i.MX 6 prosesor Freescale Semiconductor Solo / Ganda Lite berdasarkan ARM Cortex ™ ® arsitektur - A9 . Pico - ITX adalah standar industri form-factor untuk Komputer Single Board ( SBC ) berukuran hanya 100mm x 72mm . Paket Dukungan Dewan yang berbeda tersedia untuk membuat aplikasi mulai dari Windows Embedded ke Linux dan Android OS .

System on Modul : iWave mengembangkan dua Soms berdasarkan Freescale i.MX6 Quad / / Dual Ganda Lite / Solo ARM ® Cortex A9 core CPU 1GHz @ , yang meliputi tunggal , ganda , dan quad -core keluarga , yaitu IW - Rainbow- G15M - Q7 dan IW - Rainbow- G15M - MXM ( Quad dan Dual ) dengan bentuk faktor Qseven dan MXM masing-masing. Kedua Soms didukung dengan sistem operasi yang berbeda menyukai Linux , Windows Embedded Compact 7 dan Android . Hanya saja, versi sistem operasi dapat bervariasi untuk Qseven dan MXM .

The Qseven SOM memiliki banyak aplikasi target dari yang beberapa Otomotif IVI , Video & Navigation , Advanced HMI , perangkat medis , Industri Handheld dan SoC komputasi MXM SOM memiliki kompatibilitas dengan i.MX53 MXM SOM & migrasi mudah dari seri i.MX53 seri i.MX6 dan integrasi dibuat mudah dengan on-board antarmuka standar .

Pengembangan Platform : Berdasarkan Soms , iWave telah merancang Platform Pembangunan yaitu IW - Rainbow- G15D - Q7 dan IW - Rainbow- G15D - MXM . The i.MX6 Dewan Pengembangan Qseven menggabungkan Qseven SOM dan kompatibel dengan AM389x Qseven Modul , i.MX51 Qseven Modul , Atom Qseven Module . Dewan Pengembangan Qseven secara opsional disediakan dengan empat antarmuka layar melalui dua LVDS menampilkan konten yang berbeda secara mandiri . Selain itu, adalah penggemar solusi daya rendah dan kurang .

Datang ke i.MX6 Dewan Pengembangan MXM , itu adalah sebuah platform serbaguna didukung oleh kelas otomotif i.MX6x MXM SOM yang didasarkan pada Freescale i.MX6 Seri 1GHz multimedia terfokus prosesor . Dengan platform pengembangan ini , Quad , inti pin Ganda , Solo pilihan kompatibel juga mungkin.

i.MX6 berbasis Pico ITX Advanced Learning Platform: iWave melakukan upaya perusahaan untuk memperkuat kontribusi dalam Bidang Pendidikan oleh pengenalan i.MX6 berbasis Advanced Learning Platform untuk siswa . Akibatnya , iWave datang dengan perangkat putri papan serbaguna dan dilengkapi dengan baik yang dapat dipasang ke iWave itu i.MX6 Pico ITX SBC . Putri papan perifer ini menyediakan ekstensi ke papan i.MX6 Pico ITX untuk mengevaluasi beberapa tampilan baru , sensor , komunikasi & IO interface .

http://www.iwavesystems.com/product/single-board-computer/i-mx6-pico-itx-sbc.html

iWave Sistem Teknologi Pvt Ltd

No 7 / B , 29th Main , BTM Tata Letak 2nd Stage , Bangalore - 560 076 , India

Telepon : +91-80-26683700 , 26786245

Situs Web: www.iwavesystems.com , Email : mktg@iwavesystems.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar