Kamis, 09 Januari 2014

teknik menjilid buku yang berbeda

Chicago , IL ( PRWeb ) 9 Januari 2014
ePrint123 ingin menunjukkan orang-orang yang mungkin tidak akrab dengan teknik penjilidan buku yang berbeda apa sebenarnya yang ditawarkan . Tidak hanya video yang bisa dilihat di sini : http://youtu.be/f0jLp4Y7RB4 fisik menunjukkan apa yang tampak seperti buku , ringkasan dari pro dan kontra dari gaya yang berbeda juga diberikan .
Video ini menampilkan empat jenis yang paling umum dari buku mengikat : sadel - stitch , spiral - mengikat , sempurna - mengikat dan hard cover mengikat . Saddle - jahitan adalah yang paling ekonomis dan cocok untuk buku sekecil 8 - halaman untuk sekitar 80 - halaman . Spiral mengikat juga ekonomis dan cocok dari sekitar 10 - halaman hingga 100 ' . Kedua opsi ini juga penting dalam bahwa ketika terbuka mereka berbaring benar-benar datar . Pilihan ketiga yang ditampilkan adalah sempurna mengikat . Hal ini sangat profesional mencari dan optimal untuk buku tebal , sampai sekitar 2 " tebal . Yang paling high-end dari opsi mengikat adalah hard cover mengikat . Opsi ini untuk buku hingga sekitar 3 " tebal dan dilengkapi dengan penutup terikat keras . Foil embossing juga dapat ditambahkan ke penutup . Karena kedua pilihan terakhir yang berengsel seperti buku yang sebenarnya , mereka tidak berbaring ketika dibuka .
Sekolah, khususnya sekolah-sekolah kecil dan swasta , menghadapi masalah umum setiap tahun . Meskipun ada banyak perusahaan percetakan di sekitar , hanya sedikit yang mampu menawarkan jumlah kecil , cetakan berkualitas tinggi dengan harga ekonomis . Biaya setup dari cetak offset press konvensional terlalu tinggi untuk jumlah yang lebih kecil , dan printer murah biasanya memberikan kualitas rendah .


daftar harga hp terbaru

Beberapa tahun terakhir telah menunjukkan bahwa dalam ukuran untuk menjaga biaya tetap rendah , banyak sekolah telah pergi ke digital printing untuk menghemat uang , tetapi sering harus puas dengan kualitas yang di bawah standar . Seperti kata pepatah , " cukup baik jarang adalah " . Orang tua dan guru sama-sama memiliki pikiran kedua tentang foto buram , warna tidak konsisten , miskin mengikat , dan pengiriman terlambat di buku tahunan . Dimana sekolah dapat menemukan sumber terpercaya yang menawarkan kualitas gambar terbaik dengan harga yang kompetitif ? Apa yang harus sekolah dicari di sebuah perusahaan percetakan ? Perbedaan penting harus dilakukan ketika memilih teknologi yang tepat , dan perusahaan yang tepat , untuk mendapatkan hasil yang diinginkan .
Isu-isu ini ditangani oleh program buku tahunan ePrint123 itu . Sekolah dapat menyediakan file PDF press - siap untuk dicetak , atau bekerja dengan jaringan desainer jika mereka membutuhkan lebih banyak bimbingan . Selain bukti PDF elektronik , pers bukti fisik termasuk tanpa biaya tambahan selain dari pengiriman , yang merupakan sedikit dari keanehan dalam komunitas cetak . Hal ini memberikan sekolah kesempatan untuk melihat produk akhir , menjamin kepuasan pelanggan pada setiap proyek .
Sejak ePrint123 adalah printer digital sebagai lawan konvensional offset, mereka mampu memberikan perubahan yang cepat - standar menjadi lima hari dengan pilihan layanan rush lebih cepat tersedia . Dalam hal ini tidak kualitas maupun berbagai dikorbankan untuk kecepatan . Sekolah masih memiliki pilihan empat teknik yang berbeda untuk mengikat buku tahunan mereka : sadel - stitch , yang tengah merapikan, optimal untuk buku-buku dengan halaman yang lebih sedikit , spiral penutup mengikat , mengikat sempurna , dan sulit untuk klasik buku tahunan sekolah tinggi .
Sekolah didorong untuk mengirimkan karya seni sebagai file PDF high- res , siap untuk mencetak . Ini berarti semua foto , teks , tata letak , pagination , dll harus dilakukan terlebih dahulu untuk memastikan alur kerja yang paling efisien . Untuk sekolah tanpa di-rumah kemampuan desain , kontrak ePrint123 dengan jaringan desainer independen untuk memberikan layanan typesetting pada pra - ditentukan , harga ekonomis untuk sekolah .
" Program buku tahunan sekolah Sunrise bertujuan untuk memecahkan tantangan bersama yang dihadapi setiap sekolah ... " kata Jimmy Sun , presiden perusahaan , " selama lebih dari 25 tahun , kami telah dan terus memberikan pencetakan kualitas tertinggi pada biaya terendah , dan dengan layanan pelanggan terbaik di industri . "
Sekolah tertarik untuk memesan buku tahunan dapat mengunjungi website perusahaan di http://www.eprint123.com/yearbooks . Sebuah swatchbook kertas yang menunjukkan kualitas cetak dapat dipesan secara online tanpa biaya , kecuali biaya pengiriman.
Tentang Sunrise Digital
Sunrise Digital Inc adalah sebuah perusahaan yang didirikan 5000 pada tahun 1988 dan mempekerjakan peralatan paling canggih dan teknologi , seperti G7 - bersertifikat HP Indigo dan UV flatbed menekan , ukiran laser , dan digital die - cutting , untuk membuat pencetakan warna terbaik di kelasnya , kemasan jangka pendek , POP menampilkan ritel , dan produk signage . Sebuah perusahaan swasta , perusahaan yang berbasis di Chicago dan menjual produk di seluruh dunia .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar