Senin, 13 Januari 2014

penaikan harga sewa tanah di tahun 2014

( PRWeb ) 13 Januari 2014
Spareroom.com.uk baru-baru ini melakukan survei yang melibatkan 1.629 tuan tanah dan menemukan bahwa 4 dari 10 responden berencana untuk menaikkan harga sewa 2014 ini . Mereka juga belajar bahwa hampir 26 persen berniat untuk menaikkan sewa lebih dari 3 persen , ( 24dash.com melaporkan pada 6 Januari 2014 ) .

harga hp nokia terbaru

" Sewa akomodasi di negara tersebut menjadi lebih dan lebih mahal setiap tahun , dan ini membuat impian kepemilikan rumah sulit untuk mencapai bagi kebanyakan orang , " komentar Rick Otton , pelopor dalam strategi kreatif yang digunakan untuk membeli dan menjual rumah .

" Berita ini tidak hanya akan berdampak orang-orang yang telah memutuskan untuk hidup secara permanen di properti sewa , tetapi juga mereka menabung untuk rumah karena lebih banyak uang mereka akan disalurkan untuk membayar sewa bulanan daripada menabung untuk rumah untuk dijual yang bisa membuat mereka off treadmill sewa , " jelasnya lebih lanjut .

Mr Otton , bagaimanapun , berbagi dalam sebuah wawancara baru-baru ini untuk Laporan gratis yang penyewa sekitar Inggris tidak harus khawatir dengan dampak kenaikan sewa kesempatan mereka membeli rumah , karena strategi kreatif dapat membantu mereka membeli rumah tanpa membayar sejumlah besar deposito atau hipotik baru .

" Membeli rumah kreatif secara perlahan menjadi standar baru setelah krisis keuangan global. Sejak saat itu, itu menjadi sulit bagi orang untuk menabung untuk deposit atau mengambil pinjaman baru untuk membeli rumah . Jadi saya datang dengan strategi tentang bagaimana orang dapat mulai membeli rumah mereka sendiri tanpa tergantung pada mode tradisional pembayaran , " ia berbagi .

" Untuk melakukan ini pembeli setuju untuk membayar rumah dengan harga penjual inginkan, dan , pada gilirannya , penjual memberikan pembeli beberapa fleksibilitas pada berapa lama mereka akan melakukan pembayaran penuh pada properti . Dengan cara ini , pembeli tidak berakhir mengambil tahun untuk menabung untuk rumah , sedangkan penjual menghasilkan arus kas yang stabil setiap bulan , " tambah Mr Otton .

Untuk info lebih lanjut tentang Rick Otton dan strategi investasi properti kreatifnya , kunjungi http://meetrickotton.co.uk/freereport/ .

Tentang Rick Otton

Rick Otton adalah seorang profesional investasi properti yang , selama 23 tahun terakhir , telah memperkenalkan strategi real estat yang inovatif ke Inggris , Australia dan Amerika Serikat . Kreatif ' berisiko rendah , tinggi - imbalan ' pendekatan untuk membeli dan menjual rumah dicontohkan dalam bisnis sendiri , Kami Beli Rumah .

Tahun ini menandai ulang tahun ke 10 tahun dari Mr Otton memperkenalkan strategi nya ke Inggris , dan 5 tahun ulang tahun nya yang inovatif ' Beli Rumah A Pound ' proses - yang berusaha untuk ditiru oleh orang lain . Proses konstan strategi perbaikan, dan beradaptasi dengan selalu berubah pasar real estat , terus menempatkan dia di garis depan pendidikan investasi properti .

Pada tahun 2012 Rick Otton menerbitkan buku di Australia ' Cara Beli Rumah A Dollar ' yang disebutkan dalam daftar 10 Top Judul Paling Populer Keuangan untuk 2013 . Sebuah versi Inggris adalah pada papan gambar untuk publikasi pada tahun 2014 .

Mr Otton bebas berbagi wawasan ke dalam strategi non-bank - pinjamannya yang telah memungkinkan Inggris pria dan wanita sehari-hari untuk mengalahkan siklus sewa dan memiliki rumah mereka sendiri . Dia pelatih yang lain tentang bagaimana membangun usaha yang menguntungkan dengan memfasilitasi transaksi yang berfokus pada kebutuhan calon pembeli dan penjual termotivasi .

Akses download gratis nya Daya Profits Properti Pack di RickOtton.co.uk , seperti rincian harga burung awal untuk 3 hari konferensi berikutnya UK pelatihan real estate Maret 2014 . Pertanyaan Telepon di Inggris dipersilakan pada 0207 000 1027 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar