Selasa, 07 Januari 2014

teka-teki jadikan permainan anak

( PRWeb ) 7 Januari 2014
Teka-teki terus menjadi permainan yang indah untuk anak-anak karena mereka membantu untuk mengembangkan kemampuan memecahkan masalah . Sekarang teka-teki anak-anak telah berubah menjadi teka-teki digital baru yang menarik dengan Anak Preschool Puzzle oleh Intellijoy .

Spesifikasi dan Harga Esia Cyrus Max Touch

Fitur pada Windows 8.1 tablet dengan prosesor Intel ® Atom ™ , Anak Preschool Puzzle menyediakan permainan puzzle menghibur dan pendidikan . Anak-anak menikmati kontrol sentuh interaktif ketika mereka bergerak masing-masing potongan puzzle ke tempat yang tepat . Plus, layar resolusi tinggi * Windows 8.1 tablet menawarkan warna-warni , visual immersive .

Anak Preschool Puzzle menawarkan teka-teki dalam berbagai kategori : hewan , makanan, transportasi , angka geometris , angka dan huruf . Setelah anak slide semua potongan puzzle yang sesuai pada tempatnya , penyiar wanita mengucapkan selamat anak pada pekerjaan yang sangat baik dan mengatakan apa yang menggambarkan gambar .

Intellijoy memfokuskan secara eksklusif pada menciptakan menyenangkan dan aplikasi pendidikan untuk anak-anak prasekolah - usia . Its game yang dimainkan hampir 10 juta kali setiap bulan dan tampil sebagai aplikasi yang paling populer dalam kategori pendidikan . Untuk mempelajari lebih lanjut kunjungi : http://www.intellijoy.com

Intel , logo Intel dan Intel Inside adalah merek dagang dari Intel Corporation di Amerika Serikat dan / atau negara lain . * Nama dan merek lain dapat diklaim sebagai milik orang lain . Copyright © 2013 Intel Corporation. All rights reserved.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar