Selasa, 07 Januari 2014

perkenalkan logi vision

McLean , VA ( PRWeb ) 7 Januari 2014
Logi Analytics, analisis di mana-mana perusahaan, hari ini memperkenalkan Logi Vision , sebuah pendekatan baru untuk penemuan data yang memberikan setiap anggota suatu organisasi kesempatan untuk memanfaatkan kekuatan analisis . Dengan Logi Visi siapa pun dapat menganalisis , memvisualisasikan dan mensosialisasikan wawasan yang , sampai sekarang , sebagian besar telah diakses hanya untuk para ilmuwan data. Apa yang membuat Logi Visi terpisah adalah kemampuan unik untuk mendorong melalui pendekatan rekomendasi yang memberikan praktik terbaik dalam data profil serta visualisasi data untuk membuat analisis lebih mudah bagi pengguna bisnis sehari-hari pengambilan keputusan .

healthy tongue picture

" Satu-satunya cara untuk membuka potensi nyata dari data adalah untuk ' consumerize ' analisis dengan fungsionalitas yang membalik model dari ilmuwan - dependent Data pendekatan di mana setiap pengguna bisnis diberdayakan dengan teknologi yang mereka butuhkan untuk secara bebas menganalisa dan berbagi wawasan . Ini membuka pintu untuk ' analisis di mana-mana ' masa depan , " kata Brett Jackson , CEO Logi Analytics . " Kami ingin meningkatkan IQ perusahaan organisasi dengan memberikan lebih banyak orang akses ke analitik . "

Dengan diperkenalkannya Logi Vision , Logi Analytics menawarkan produk penemuan data dan platform informasi bisnis , Info Logi . Bersama-sama , produk-produk yang terintegrasi memungkinkan Logi Analytics untuk mengatasi berbagai kasus penggunaan pelanggan - dari menemukan wawasan dalam data, untuk menyediakan akses informasi bagi pengguna di seluruh organisasi , termasuk analisis tertanam ke dalam aplikasi bisnis sehari-hari . Gabungan , solusi ini membantu perusahaan menerapkan ' analisis di mana-mana ' masa depan yang diprediksi oleh Gartner .

" Kami dengan cepat menuju dunia analisis di mana-mana , " kata Dan Sommer , analis utama penelitian di Gartner dalam siaran pers 8 Juni 2013 . " Gartner memprediksi bahwa analisis akan mencapai 50 persen dari pengguna potensial pada tahun 2014 . Pada tahun 2020 , angka itu akan menjadi 75 persen , dan kami akan berada di dunia di mana sistem catatan , sistem diferensiasi dan sistem inovasi yang memungkinkan IT , bisnis dan individu untuk menganalisis data dengan cara yang jauh lebih padat dari sebelumnya . Pasca 2020 kita akan menuju 100 persen dari pengguna potensial dan ke dalam dunia Internet Segalanya . "

Data Penemuan Melalui Rekomendasi

Logi Visi reimagines penemuan data melalui pendekatan berbasis rekomendasi yang membicarakan baik persiapan data dan visualisasi praktek-praktek terbaik dengan memanfaatkan mendalam , pengalaman dunia nyata dalam mengembangkan solusi analitik yang memimpin pasar . Praktek-praktek terbaik yang dimasukkan ke dalam Logi Visi dan ditambah dengan pendekatan berbasis konsumen populer seperti peringkat, relevansi , mengikuti , tren dan crowdsourcing . Sebuah lebih intuitif dan data ilmu pengetahuan " built -in " menyederhanakan analisis data dan memungkinkan penggunaan yang lebih luas di kalangan pengguna bisnis dalam suatu organisasi untuk berbagi wawasan , berkolaborasi dengan rekan kerja, dan mendistribusikan analisis seluruh organisasi . Dibangun pada arsitektur berbasis Web , Logi Vision dapat dengan mudah digunakan dan dikelola sementara skala ke sejumlah besar pengguna .

" Ada produk penemuan data yang dirancang dengan pola pikir seorang ilmuwan data. Logi Vision berbeda . Ini menempatkan data discovery ke tangan para pengambil keputusan bisnis , yang kebutuhannya terus berubah , " kata Michael Hanken , wakil presiden TI , Multiquip , Inc , produsen dan pemasok produk industri kualitas kelas dunia dan solusi . " Multiquip adalah menyebarkan Logi Vision di seluruh rantai pasokan kami sehingga tim operasi kami dapat mendapatkan wawasan penting real-time ke dalam penjadwalan , penundaan , pengiriman luar negeri , lead time , dan perencanaan untuk pengiriman produk di seluruh dunia . Terbaik dari semua , sangat sedikit atau tidak ada bantuan IT diperlukan : kemampuan rekomendasi Logi Vision menunjukkan pengguna kami ke arah yang benar , memisahkan wawasan yang berguna dari lautan informasi . Ini adalah menciptakan rantai pasokan yang lebih cerdas , adaptif dan responsif . "

Logi Vision membantu individu dan kelompok pengguna melalui desain paten -pending terdiri dari tiga teknologi kunci :

Menganalisis dengan DataSmart ™ , ilmu data yang dibangun di - DataSmart mengotomatiskan pekerjaan yang luas yang terlibat dalam mempersiapkan data untuk analisis yang biasanya memerlukan keterlibatan dan data pakar IT - termasuk profiling data, pemodelan , akuisisi dan blending . Dengan Logi Vision banyak pekerjaan ini dilakukan dalam aplikasi , menyiapkan data untuk analisis dengan cara yang mudah untuk bekerja dengan dan memungkinkan tingkat yang lebih tinggi dari analisis dan wawasan oleh pengguna bisnis sehari-hari .

Memvisualisasikan dengan ThinkSpace ™ , eksplorasi visual yang dipandu - Dengan mesin rekomendasi kuat Logi Vision , ThinkSpace menunjukkan visualisasi terbaik - fit berdasarkan data yang mendasari , sehingga memberikan bimbingan yang mereka butuhkan untuk membuat self-service penemuan sebuah data , bagian alami intuitif mereka sehari-hari pekerjaan . Tidak seperti produk analisis lain , ThinkSpace menunjukkan data sehingga pengguna dapat melihat dan berinteraksi dengan itu karena mereka menciptakan visualisasi . Dengan menempatkan data yang pertama , pengguna diberdayakan untuk mengeksplorasi dan menciptakan visualisasi yang mengungkapkan paling berguna , wawasan yang relevan .

Bersosialisasi dengan InfoBoard ™ , untuk pemahaman bersama - InfoBoard memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi satu sama lain untuk mengungkap , berbagi dan memperbaiki wawasan yang paling relevan mereka. Alih-alih pendekatan top-down tradisional dashboard penerbitan yang menawarkan pandangan yang terbatas dari data , InfoBoard menawarkan " Pinterest - seperti" lingkungan , di mana visualisasi peringkat dan dipromosikan sesuai dengan apa yang paling penting bagi setiap pengguna . Pengguna dapat dengan mudah bersosialisasi dan mendistribusikan wawasan antara jaringan mereka dari rekan-rekan untuk memicu dialog cerdas dan menciptakan pemahaman bersama tentang temuan mereka - yang mengarah ke keputusan yang lebih cerdas dan lebih cepat .

" Logi Analytics adalah pemimpin pasar analisis intelijen bisnis , " kata John Myers , direktur riset untuk intelijen bisnis di Enterprise Management Associates , sebuah perusahaan analis Boulder , Colorado berbasis . " Dengan Logi Vision , perusahaan telah memperkenalkan pendekatan baru untuk orang biasa . Melalui konsep analisis direkomendasikan , Logi Vision reimagines cara perusahaan dapat melihat proses penemuan dan pada solusi data penemuan . "

Logi Vision tersedia segera . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.logianalytics.com/vision

[ 1 ] Dan Sommer , Gartner , Inc , " Gartner Says Business Analytics Akan Central for Business Reinvention , " 8 Juni 2013 , http://www.gartner.com/newsroom/id/2510815

Tentang Logi Analytics

Logi Analytics memungkinkan perusahaan untuk meningkatkan IQ perusahaan mereka dengan memberikan pada janji analisis di mana-mana . Dengan menyediakan solusi penemuan data dan platform informasi bisnis , Logi Analytics membantu pelanggan mengatasi berbagai kasus penggunaan , memungkinkan karyawan dari kantor sudut ke lantai pabrik untuk lebih banyak informasi , membuat keputusan yang lebih baik dan mendorong kinerja perusahaan . Dengan lebih dari 1.200 pelanggan di seluruh dunia , Logi Analytics memenuhi kebutuhan analisis organisasi mulai dari usaha kecil sampai 2000 perusahaan global . Perusahaan ini berkantor pusat di McLean , Virginia . Perusahaan ini adalah sebuah perusahaan swasta , perusahaan ventura yang didukung dengan investasi dari updata Partners , Grotech Ventures , Summit Partners dan LLR Partners . Untuk informasi lebih lanjut , kunjungi http://www.LogiAnalytics.com .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar