Kamis, 16 Januari 2014

peningkatan praktik standard

Winston-Salem, N.C. ( PRWeb ) 16 Januari 2014

Setelah sembilan bulan proses peninjauan ketat, Childress Institute for Pediatric Trauma telah memilih proyek penelitian Dr Frederick Rivara untuk menerima $ 75.000 hibah berdasarkan dampaknya secara keseluruhan untuk meningkatkan praktik standar dalam manajemen trauma pediatrik . Dr Rivara adalah seorang profesor pediatri di University of Washington di Seattle .



obesity scale


" Hampir 200.000 anak-anak terluka dirawat di rumah sakit setiap tahun di Amerika , " kata Dr J. Wayne Meredith , direktur eksekutif Institute for Pediatric Childress Trauma , ketua bedah umum dan direktur divisi ilmu bedah di Wake Forest Baptist Medical Center . " The Childress Institute Penelitian dana untuk membantu para profesional perawatan kesehatan menemukan cara-cara baru untuk mengobati dan menyelamatkan anak-anak terluka parah . Kami berencana untuk mendukung penelitian di seluruh Amerika Serikat dan berbagi pengetahuan itu untuk meningkatkan perawatan di mana pun Anda tinggal , dan proyek Dr Rivara yang membantu mencapai tujuan tersebut . "
Tujuan dari proyek Dr Rivara , berjudul " Pengembangan Pediatric Trauma Pengkajian dan Pengelolaan Data , " adalah untuk membantu mengurangi kematian trauma pediatrik dengan mengembangkan database yang unik yang diciptakan oleh menghubungkan dua set data yang berbeda pada pediatri pasien trauma . Kelompoknya akan menguji kegunaan database dengan memeriksa perawatan anak-anak menderita luka parah . Dr Rivara percaya ini akan mengarah pada pengembangan kualitas sesuai indikator perawatan untuk membantu mereka merawat pasien trauma pediatrik .
" Kami sangat antusias proyek database kami dipilih dari berbagai studi yang layak untuk menerima hibah dari Institut Childress , " kata Dr Rivara . " Kami pikir menganalisis informasi tentang pasien anak akan menghasilkan pilihan pengobatan yang lebih baik dan akan membantu mencapai tujuan kita bersama menyelamatkan nyawa dan meningkatkan hasil dari anak-anak terluka . "
Pada awal 2013, Childress Institute mengumumkan ketersediaan dana riset untuk sebuah proyek difokuskan pada peningkatan perawatan untuk pasien trauma anak . The Childress Institute akan memilih proyek penelitian lain pada tahun 2014 . Petunjuk untuk " Permintaan Aplikasi " 2014 akan dibagikan awal tahun ini .
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Childress Institute for Pediatric Trauma , kunjungi http://www.InjuredKids.org , atau menemukan Childress Institute melalui media sosial Twitter @ injuredkids , http://www.facebook.com/ChildressPediatricTrauma dan http:// www.YouTube.com / ChildressInstitute .
Tentang Childress Institute for Pediatric Trauma
Tujuannya Childress Institute adalah untuk memimpin upaya nasional untuk mengurangi kematian dan cacat setelah trauma kepada anak-anak kurang dari 18 tahun . Hal ini didedikasikan untuk meningkatkan hasil bagi anak-anak kritis - luka di seluruh AS dengan menginvestasikan sumber daya dalam penelitian , pendidikan dan kesadaran . The Institute membantu anak-anak yang terluka mendapatkan perawatan yang terbaik , ketika mereka membutuhkannya . Cedera yang mengancam kehidupan adalah No 1 pembunuh anak-anak di Amerika . Hampir 10.000 anak meninggal setiap tahun - lebih dari semua penyebab lainnya digabungkan . The Institute Childress berinvestasi sumber daya dalam penelitian , pendidikan dan kesadaran untuk meningkatkan pengobatan untuk anak-anak menderita luka parah di AS Childress Institute for Pediatric Trauma didirikan pada dan menerima dukungan dari Wake Forest Baptist Medical Center . The Institute didirikan melalui kemurahan hati Richard dan Judy Childress . Untuk informasi lebih lanjut , silahkan kunjungi InjuredKids.org .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar